Thursday 2 August 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja 2012

                                                                                                                             Mataram, 06 Juli 2012
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Toko Airlangga Buku
Jl. Airlangga 04
Mataram
Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
              Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                            : Kiki Satria
Tempat, Tanggal Lahir    : Mataram, 5 Agustus 1990
Usia                               : 21 tahun
Pendidikan Terakhir        : Diploma III Akuntansi
Alamat Asal                    : Jl. Raya Sikur kecamatan Sikur Lombok Timur
Domisili                          : Jl. Swakarya III No. 41 Kekalik Jaya Mataram
Telepon                          : 08672337xxxxx

            Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di pengumuman, Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Accounting. Dengan bekal kemampuan yang Saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word, Excel, Power Point, Internet dan lain-lain.
              Sebagai bahan pertimbangan, Saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.    Foto copy Ijazah terakhir,
2.    Foto copy transkrip nilai,
3.    Foto copy KTP,
4.    Daftar Riwayat Hidup,
5.    Pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar, dan
6.    Foto copy sertifikat keterampilan khusus masing-masing 1 lembar.
Demikian surat permohonan pekerjaan ini Saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan Saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya,  Saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                 Hormat Saya,


                                                                                                                   Kiki  Satria

1 komentar:

Unknown said...

bagussss......